RSS

Game Preview Battlefield 3 !!

17 Dec

Malem sedulur se Tanah Air…kali ini kita gak akan bahas  otomotif sementara.Lho kenapa? kami udah sepakat 2 hari sekali kami akan memposting seputar dunia game:mrgreen:

oke,tanpa banyak basa – basi (lebay mode : ON :D) kita akan membahas gamenya.

kali ini kita akan membahas game BATTLEFIELD 3.

Battlefield 3

Battlefield 3 adalah game First-Person Shooter (FPS) yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan di publikasikan oleh EA.Game ini di relase di Amerika pada tanggal 25 oktober 2011,game ini terjual hingga 5 juta kopi pada minggu pertama,wuuiiihhh banyak banget,dapet untung berapa tu EA.

Kembali ke Topik…

Game ini mengambil waktu tahun 2014 di Teheran,Paris,New York,dan Iran.Dalam game ini kita dapat memainkan karakter Staff Sergeant Henry “Black” Blackburn,Sergeant Jonathan “Jono” Miller,Lieutenant Jennifer “Colby” Hawkins,Dimitri “Dima” Mayakovsky,dan Solomon,akeh’e….

Platform untuk game ini adalah PS 3,XboX 360,dan PC.

untuk yang ingin memainkan game ini pada PC atau Laptop nya, system requierment yang di butuh kan adalah:

System Operation :
Minimum : Windows Vista (Service Pack 2) 32-bit
Recomended : Windows 7 64-bit

CPU :
Minimum : Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or AMD Athlon X2 2.7 GHz
Recomended : Intel or AMD quad-core

RAM :
Minimum : 2GB
Recomended : 4GB

Hard Drive Space :
Minimum & Recomended : 20 GB for disc version or 25 GB for online distributed version + 100MB for Origin Platform Installation

VGA :
Minimum : NVIDIA GeForce 8800 GT or ATi Radeon HD 3870
Recomended : NVIDIA GeForce GTX 560 or AMD Radeon HD 6950

Sound Hardware :
Minimum & Recomended : DirectX compliant Sound card

Network :
Minimum & Recomended : 1 Mbit/s broadband internet connection for Online play and Online registration and Activation

jika masbro memainkannya di PC dan ubah settingan gambarnya menjadi Ultra,di jamin masbro semua akan tercengang…sumpah manteb jiaannn gambarnya…

nih ada screenshotnya

Battlefield 3 Ultra setting

Ultra Setting on BF3

oh iya,di dalem battlefield 3 kita juga bisa jadi pilot lho,mirip ace combat,hehehehe
ini adalah salah satu fitur terbaru dari battlefield 3…

aeroplane on BF 3

Battlefield 3 mendapatkan kritikan yang bagus dari para kritikus,dan juga mendapatkan rating yang bagus juga,seperti :

1up.com memberikan rating B+
Eurogamer memberikan rating 8/10
GameSpot memberikan rating 8,5/10
GameSpy memberikan rating bintang 5
IGN memberikan rating 9/10
Official XboX Magazine memberikan rating 9.5/10

Kesimpulan :
dengan melihat rating2 yg di berikan Battlefield 3 layak jadi perhitungan masbro semua…..
semoga artikel ini bermanfaat bagi masbro semua yang doyan nge game…

silahkan di cek gamenya melalui trailer ini

kalo mau lihat gameplay PC version nya juga ada :

 
Leave a comment

Posted by on December 17, 2011 in Game

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: