RSS

Disruntul Alay !! (Pengalaman Pribadi)

31 Dec

Halo mzbro semua
ketemu lagi dengan saya admin sahay di hari yang panas ini:mrgreen:

Oke kali ini saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya disruntul mbak-mbak alay…



(gambar hanya ilustrasi)

Pengalaman ini terjadi sekitar pertengahan bulan puasa, waktu itu saya sedang mencari rumah makan padang di mana teman – teman saya menunggu untuk buat buka puasa….

Waktu itu entah mengapa saya ingin berpuar-putar keliling kota dahulu sebelum menghadiri acara buka bersama… Langsung saja ke inti, saat saya  melintasi jalan di depan alun-alun madiun ( saya dari arah jembatan Kali Madiun), kemudian ada  mbak-mbak alay main nylenong di tempat putar balik depan alun-alun… Alhasil saya pun yang sedang dalam kecepatan tinggi langsung reflek injak remm.

Dan , ” Cieeettttttttttt ,, Dug “.. Saya pun berhenti dan sukses mengendalikan si Megy Merah..  Alhamdulilah cuma nyenggol footstep + kaki kanan saya.. Kemudian saya reflek mengecek bagian-bagian kendaraan saya    ( cuma hitungan detik bro ).. Dan saat saya tengok ke depan, loo, mbak-mbaknya kok ilang, ngacir kemana tadi..👿 .. ” Sialan nih mbaknya, udah nylening, main tinggal aja, awas kalau entar kena batunya”… Eling puasa masbro, akhirnya saya segera bergegas menuju parmato bundo untuk berbuka puasa bersama teman satu kelas…😀

Sekian masbro pengalaman saya di sruntul alay, semoga bisa jadi pelajaran buat kita untuk slalu berhati-hati di jalan kapanpun dan dimanapun…
Nih jalan ptar baliknya yang dilingkari..🙄

 
Leave a comment

Posted by on December 31, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
