RSS

Ride Singkat Yamaha Jupiter Z 2005 …

08 Jan

Malam brother…

Lama gak update atikel warung ini.. Oke, malam ini kita akan membhasa tentang Test Ride Motor Lansiran Pabrikan Garputala yaitu Yamaha Jupiter Z lansiran 2005… Waktu liburan di Surabaya kemarin, saya dipinjami motor ini untuk jalan-jalan keliling Surabaya…


Yup Langsung saja… Rumah tempat saya nebeng nginap lokasinya di daerah Margodadi, dekat dengan Pasar Turi ( biasanya maen liat-liat kereta jalan kaki😆 ).. Langsung saja, waktu saya melewati jalan di depan Pasar Tembok yang lumayan macet, motor ini enak banget buat akselerasi, gas enteng bro… Kemudian ada perempatan saya belok kanan. Kondisi jalan pagi itu keliatan sepi. Tanpa basa-basi langsung betot gas dan Gir 1: 20km/jam >>>> Gir 2: 35km/jam>>>>Gir3: 65km/jam>>> Gir4: 80km/jam….
Lo kok mentok ?? Maklum dah bro, motor tua, ditambah beban boncenger pula.. 
Setelah di depan ada perempatan, saya berhenti dan untuk selanjutnya jalan santai wae masbro…🙂

Dari itu saya simpulkan bahwa Jupiter Z lawas memang sangat cocok untuk kondisi Sruntulan  , Eh, Perkotaan ding….:mrgreen:

 
Leave a comment

Posted by on January 8, 2012 in Test Ride

 

Leave a Reply

 
