RSS

Sedikit Tentang Sosok GW250 !!

18 Feb

Akhir – akhir ini banyak banget artikel-artikel di dunia maya yang menampilkan tentang sosok jagoan baru Suzuki, yaitu GW 250..๐Ÿ˜‰



Motor ini rencananya akan didatangkan oleh Suzuki ke tanah air pada pertengahan tahun ini..๐Ÿ™‚

Ini spesifikasi singkat Suzuki GW250
Spesifikasi Suzuki GW250

Panjang: 2.145 mm
Lebar: 760 mm
Tinggi: 1.075 mm
Jarak sumbu roda: 1.430 mm
Jarak terendah ke Tanah: 165 mm
Berat kosong: 173 kg

Mesin: 2 silinder SOHC
Diameter x Langkah: 53,5 mm x 55,2 mm
Kapasitas silinder: 248 cc
Kompresi: 11,5:1
Sistem Bahan Bakar: Injeksi
Tenaga maksimum: 18 kW @ 8.500 rpm
Torsi maksimum: 22 Nm @ 6.500 rpm

Kapasitas tanki: 14 L
Diameter disk brake depan: 290 mm
Diameter disk brake belakang: 240 mm
Ban depan: 110/80-17M/C 57H
Ban belakang: 140/70-17M/C 66H

Yang saya suka dari motor ini yaitu mesinnya yang udah 2 silinder, kayak ninja 250r , tapi bedanya kalau GW250 masih menggunakan engine SOHC, sedangkan Ninja 250 menggunakan engine DOHC.. Suara mesinnya mantep banget dah pokoknya… ย :D

Ini foto mesin Suzuki GW 250๐Ÿ™„

Nah, terlihat sangat berotot seperti abang-abangnya yaitu B-King…:mrgreen:

Dan, bagi yang penasaran , gimana sih raungan si GW250 ini, monggo di buffer di bawah ini.. ย (biar lebih jelas pake headset, merdunya aduhai banget deh )๐Ÿ˜†

 
15 Comments

Posted by on February 18, 2012 in Uncategorized

 

Tags: , , , , ,

15 responses to “Sedikit Tentang Sosok GW250 !!

  1. bejo

    February 18, 2012 at 10:26 pm

    juzz

     
  2. Agus Ninjers Marciano Riyanto

    February 18, 2012 at 11:41 pm

    Baca dulu baru coment . . . Kompresi diatas 11 alamat minum pertamax nih kayak ninja 250 , suara pasti bengis krn mesin sohc terkenal berisik kalau pake knalpot freeflow !

     
    • M.I.B

      February 19, 2012 at 11:27 am

      semoga saja setelah itu banyak video test exhaust soundnya GW 250 mas…๐Ÿ™‚

       
  3. eyang revonya item

    February 19, 2012 at 12:00 am

    koyone abot yo๐Ÿ˜€

     
    • M.I.B

      February 19, 2012 at 11:27 am

      abot dompetnya kali yang…:mrgreen:

       
  4. Donal Terores

    February 19, 2012 at 3:00 am

    asem ik,, lewat perempatan kok sangger sliwar sliwerr……..enak’e…….
    ditenggel mobil kapok kui………:mrgreen:

     
    • M.I.B

      February 19, 2012 at 11:28 am

      itu kayaknya di dalam pabrik kali mas ters ridenya…

      CMIIW..:mrgreen:

       
      • Donal Terores

        February 19, 2012 at 11:34 am

        dihalaman pabrik tepatnya๐Ÿ˜›
        xixixixxx

         
        • M.I.B

          February 19, 2012 at 9:43 pm

          tepat sekali,, karepku yo ngono..
          wkwkwk…:mrgreen:

           
  5. Amama Ali

    February 19, 2012 at 9:03 am

    ra tuku

     
    • M.I.B

      February 19, 2012 at 11:29 am

      ini nggak mbrebet lhoo mas…:mrgreen:

       
  6. Bagas Priyambudhi

    February 19, 2012 at 11:05 am

    mahal pasti๐Ÿ˜ฆ

     
    • M.I.B

      February 19, 2012 at 11:29 am

      kita tunggu apakah suzuki bikin kejutan untuk produk ini kang..๐Ÿ˜†

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: