RSS

Sildar Melovers Jawa Timur, ‘MANTEB TENAN, REK’

19 Mar

Halo brother-brother biker sekalian.
Kami selaku kru ‘gabag’ riderae.wordpress.com minta maaf karena lama banget nggak update artikel kami.

Disini kami mau membahas event dari Melovers Jawa Timur yang telah mengadakan Sildar (Silaturahmi Daerah) yang berlokasi di Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Sildar ini dihadiri oleh saya, Bro Ilham yang saat itu memang masih mencari ‘dulur’ megapro lain. Tapi, ngomong-ngomong apa sih Melovers itu? Melovers itu

Lambangnya Melovers

http://www.facebook.com/newmegapro : satu Fans Page pecinta honda megapro di bawah naungan facebook.com.
dan “likers” nya disebut Melovers.

BUKAN SATU IDENTITAS DARI KOMUNITAS ATAUPUN KLUB BIKERS
organisasi ini menunjukkan adanya fans page pecinta honda megapro yang hanya ada di facebook.
jika ada yang mengajak bergabung, hanya bergabung untuk me”like” fp ini.
Siapapun yang sudah menyukai FP ini adalah Melovers….

Berkumpulnya melovers didunia nyata, hanya wujud dari keinginan melovers menjalin silaturahmi, yang semata diniatkan karena persaudaraan, bukan karena untuk melahirkan komunitas atau klub bikers yang baru.

Untuk melovers yang mungkin rata2 adalah bikers, jika ingin bernaung dalam komunitas / klub bikers, silahkan bergabung ke dalam komunitas / klub yang sesuai dengan pilihan dan dirasa nyaman oleh melovers sendiri.
atau jika diantara melovers sudah menjadi anggota satu komunitas atau klub, silahkan beri penjelasan tentang komunitas / klub yang anda ikuti, sehingga terjalin saling pengertian yang lebih baik.”
Jadi bisa disimpulkan bahwa Melovers adalah suatu komunitas pecinta HONDA NEW MEGAPRO A.K.A. NMP bukanlah sebuah klub. Sehingga, kami harap brother biker sekalian tidak salah
paham mengenai Melovers.

Well, back to our topic coy.

Oiya, sildar ini diadakan pada tanggal 28 Januari 2012 lalu. Jadi, waktu itu ceritanya ane berangkat dari Madiun jam 7 pagi waktu setempat. Dari Madiun ane langsung konfirmasi sama temen-temen dari Nganjuk untuk berangkat bareng (ane waktu itu gak tau jalan A.K.A. buta arah bro). Karena ane takut terlambat, ane berangkat ke Malang nyatus bro ( rata- rata 100 kpj) karena ane piker Malang tuh jauh sekali dari Madiun. Setelah sampai di Jembatan Timbang Guyangan, Nganjuk ane langsung kontak sama temen-temen dari Ngajuk. Dan
ternyata mereka udah berangkat duluan masbro! Waduh.

Bingung dah, waktu itu. Udah sampe Nganjuk mosok gak jadi? Namun ada bisikan ‘sesat’ untuk mengajak saya melanjutkan perjalanan. Yaudah, lanjut aja deh. Dari Nganjuk, karena ane ‘blas’ nggak tau arah, ane pake jurus andalan ane. Tidak lain, tidak bukan yaitu : TANYA PADA WARGA TERDEKAT. Kalo emang nggak tau arah, kenapa harus jaim sob? Yo po ra? Setelah ‘tanya’ kesana kemari, ane akhirnya nyampe di Kediri. Di Kediri ane cumin ikutin ‘Plang ijo’ yang setia menemani ane kalau tersesat di jalan gede. Ternyata, ane dilewatin ke Simpang Lima Gumul, Kediri sob. Megah banget! Setelah terkagum-kagum beberapa saat, ane langsung cabut lagi kea rah Malang. Lewat Pare, terus Pujon, and then, sampailah ane di perbatasan kota Batu. Ane sampai disana jam 10 tepat sob. Woh, gendeng tenan. Bayangin aja, 3 jam dari Madiun – Batu sekalian nyasar. Ternyata Batu tidak sejauh yang saya kira.

Setelah buang air kecil bentar, ane langsung calling sama temen-temen dari Malang. Rupanya temen-temen dari Nganjuk baru aja nyampe di Alun-alun Kota Batu. Mereka semua juga kaget, karena hampir kayak balapan aja. Heheheheheheh.

Ex. Megapolice bersama kawaan-kawan

Berikut beberapa poto yang ane dapet waktu ane baru dateng.

Setelah ane dijemput, ane langsung cabut ke Alun-alun Kota Batu.
Setelah registrasi, beli stiker identitas, sama kenalan dengan rekan-rekan Melovers lain kami langsung ke Taman (Lupa Namanya) sambil menunggu temen-temen Melovers dari Surabaya sambil makan apel yang kami jarah dari mobil bak terbuka yang mengangkut apel Batu. Well, gak sampai 20 menit rupanya temen-temen Melovers Surabaya dateng semua bro. Setelah foto-foto, berkenalan (lagi), bertukar inpo seputar variasi motor, dan istirahat bentar, kami langsung Rolling ke Kota Wisata Batu. Yeach \m/

Racun Baru Bro!!!

Setelah, rada siang dikit. Kami memutuskan untuk kembali ke Alun-alun Kota Batu untuk makan siang. Setelah makan-makan dan waktu menunjukkan pukul 1 siang, kami langsung cabut ke rumahnya Bro Vebri yang punya usaha kripik Apel Batu, dan buah-buahan lainnya. Woh, ada juragan juga ternyata! Kami disana disuguhi beberapa sample kripik buahnya bro Vebri. Namun, ya namanya pelajar sih, tetep punya prinsip : “Luwe nek dikek’i, warek nek dikon tuku” (Lapar kalau diberi, kenyang kalau disuruh beli). Maap banget brader, ane
kesana cuman bawa uang 30ribu doang dan habis buat bensin.😀

Setelah jam menunjukkan pukul 14.30 waktu setempat, akhirnya sildar pertama Melovers Jawa Timur di tutup. Dok, dok, dok.

Well, akhirnya ane pulang bersama temen-temen Melovers Nganjuk dan Kediri. Kami start dari Batu jam 15.00, dan langsung pergi ke arah Pujon => Kediri => dan berpisah di Nganjuk.

Setelah ane pamit, sama temen-temen, ane langsung kembali gas ke Madiun lewat Saradan => Caruban => Nglames => Madiun.
Ane sampai di Rumah dengan selamat jam stengah 7 malem, namun sempat dapet ceramah sedikit dari ortu gara-gara lupa pamit.
😀

Sekian dulu Laporan ane dalam Event SILDAR MELOVERS JAWA TIMUR DI KOTA WISATA BATU.
Please Leave comment brother.

 
20 Comments

Posted by on March 19, 2012 in Uncategorized

 

20 responses to “Sildar Melovers Jawa Timur, ‘MANTEB TENAN, REK’

  1. eyang revonya item

    March 19, 2012 at 2:17 pm

    jozz

     
  2. henry

    March 19, 2012 at 2:21 pm

    Mantap bro review nya… Ditunggu kedatangannya di Slidar 2 yaah.. 1 April nanti..

     
    • M.I.B

      March 19, 2012 at 2:22 pm

      InsyaAllah bro…:mrgreen:

       
    • M.I.B

      March 19, 2012 at 2:51 pm

      Ok masbro..
      Saya usahakan, matur nuwun udah mau mampir ke blog kami..😀

       
  3. ardizain

    March 19, 2012 at 2:43 pm

    Ayo kang Ilham Lutfi ramaikan lagi Sildar di Kediri, Insya Allah ni yang hadir lebih banyak lagi…. Salam oNe hearth

     
    • M.I.B

      March 19, 2012 at 2:50 pm

      Siap bro, ntar saya usahakan untuk datang..
      Salam One Heart juga..

       
  4. mbek666

    March 19, 2012 at 3:05 pm

    melovers surabaya dan sekitarnya tanggal 1 april ke kelud cuy…ayo melu👿

     
    • M.I.B

      March 24, 2012 at 12:21 am

      OK masbro,
      serbuuuuuuuuu…😀

       
  5. ridertua

    March 19, 2012 at 3:18 pm

    wah lewat batu kok gak ijin sing baurekso to..mbah Wir🙂

     
    • M.I.B

      March 24, 2012 at 12:24 am

      Ampun mas..
      Aku belum punya kontaknya..
      heheheheh..

       
  6. Vixifixi

    March 19, 2012 at 3:46 pm

    waahhh kalo minta restu ortu yg 30rb bakal tambah 1 digit lagi😀

     
    • M.I.B

      March 24, 2012 at 12:26 am

      Maybe masbro..
      hehehehe..
      tapi kondisi sangat tidak memungkinkan..😄

       
  7. Rizki X Deadlock

    March 19, 2012 at 3:53 pm

    mantaaabbb gan….kita tunggu tanggal 1….biar bisa nambah artikel lagi . . . .

     
    • M.I.B

      March 24, 2012 at 12:27 am

      oke masbro, insyaallah teko..😀

       
  8. pasha

    March 19, 2012 at 11:14 pm

    ane numpang tenar yahhh…xixixixixixi

     
    • M.I.B

      March 24, 2012 at 12:28 am

      Hahahahaha..
      monggo mas, lapak masih terbuka lebar..😀

       
  9. ekoharyanto81

    March 29, 2012 at 7:55 pm

    mantaf…andai posisi saya lebih dekat mungkin akan ikut sildar….salam melovers ABG-001

     
    • M.I.B

      March 31, 2012 at 9:34 am

      gak masalah masbro..
      yang penting tetep paseduluran..

       
  10. touringrider

    March 31, 2012 at 3:46 pm

    nek ke kediri lagi kabari bro. podho2 wong medhioen’e iki. adik kelas’e Mas Heru Rider Tua aq.

     
  11. icat

    September 29, 2013 at 4:48 pm

    iki club mega proo endhi mas broww
    ijin gabung yoo gak popo toh

     

Leave a Reply

 
