RSS

Sildar kedua Melovers Jawa Timur, Sukses!

04 Apr

Halo brother bikers sekalian.

Disini saya, Ilham mau memberikan “Laporan” yang ane liput waktu Sildar II Melovers Jatim di Gunung Kelud, 1 April Kemarin.

Well, gini ceritanya.
06.30 ane berangkat dari Madiun ke Nganjuk untuk berangkat bareng sama rekan ane dari Nganjuk. Seperti biasa, karena ane udah terlambat karena semula janjian jam 06.00, akhirnya ane jalan dengan kecepatan rata-rata 90kpj keatas. Namun, waktu berangkat ke Nganjuk ane mendapat masalah sepele, njelimet, namun termasuk hal terpenting dalam Riding atau Touring. Ya, tidak lain tidak bukan saudara-saudara, apa itu? HP! Jian, waktu itu ane kalang kabut lost kontak sama temen-temen dari Nganjuk. Tapi, untungnya ane masih bawa HPnya si Sahay yang rencananya buat Poto – poto di Lokasi. Setelah ganti HP, tapi kok gak bisa buat SMS atau liat kontak? Nah, buongko kowe sido ra iki!?

Istirahat sebentar sambil utak atik HP si Sahay

Yowis, ane pikir teman-teman Melovers lainnya sudah meluncur sendiri kayak sildar pertama kemarin. Jadi, ane langsung meluncur ke lokasi dengan modal CPS (Coc*t Positioning System) yang di prakarsai Mas Jomblis (juragan www.pertamax7.wordpress.com). Heheheheheh.

Well, setelah tanya sama penjaga toko ternyata jalan ane sudah benar. Sigh.

Sesampainya di TKP, yaitu Gunung Kelud, Kediri sekitar jam 09.30. Lokasi masih sepi, ane pikir ane udah ditinggal Rolling sama temen-temen. Tambah pusing!
Lost contact tidak membuat ane putus asa. Ane yang kebetulan bareng temen sekolah ane memutuskan untuk turun dan liat-liat air panas.
Sesampainya di Bawah rupanya hujan saudara-saudara. Jian. Hal ini membuat kami mengurungkan niat untuk main kesana. Cukup duduk-duduk di tempat istirahat sementara (bukan terakhir). Lama menunggu, tiba-tiba ane kepikiran temen-temen yang belum kunjung dating. Ane oprek lagi HP si Sahay, untuk mengecek posisi kartu SIM. Setelah di tonton, rupanya salah posisi kartu. Habis plug and play, langsung SMS langsung masuk semua dan tiba tiba ane di telpon. Rupanya temen-temen masih di SLD (Simpang Lima Gumul), Kediri. Antara pusing, sungkan, malu, bingung jadi satu, ane langsung berjuang untuk kembali ke atas lagi saudar-saudara.

300 tangga lagi yang harus dilewati

Setelah sampai diatas, ane langsung duduk sebentar untuk istirahat sebentar. Capek bener masbro. Gak papa lah, lha ini juga gara-gara miss communication kok.

Tak lama setelah kami sampai diatas, kami melihat “ijo-ijo” yang datang. Akhirnya rombongan datang. Semula kami kira cuman 15 motor aja, namun ternyata yang datang malah 40 motor lebih. Muke Gile!!
Banyak betul saudara-saudara. Hehehehehe…

Spontan ane langsung hampiri temen-temen yang baru datang dengan rasa penuh bersalah. Ckckckckck.

Abis poto-poto, salaman, dan pembukaan sildar akhirnya Sildar Melovers Kedua di mulai. Setelah kumpul sebentar, kami langsung parkir di tempat dan langsung ngopi (tapi kalau ane es the aja) hehehehhehehe.

Yang Ikut Sak Jagad (buanyak)

Tidak lama setelah “nges teh”, ane langsung diajak keliling ke tempat wisata yang ada. Ke anak gunung kelud, melewati terowongan, dll. Namun, ketika diajak ke Air Panas di bawah ane udah cukup lelah untuk ke bawah dan kembali lagi. Sambil nongkrong-nongkrong, liat cewek lewat, poto-poto lagi, dll sambil menunggu temen-temen datang dari air panas.

Well, hari sudah menjelang sore dan kabut pun mulai turun. Meskipun udara tidak sedingin di Cemoro Sewu, namun sudah mulai lembab karena ada kabut. Hal ini memaksa kami untuk menyudahi acara Sildar kami.

Tepat pukul 14.45 waktu setempat, kami angkat kaki dari Lokasi. Namun, sebelumnya kami poto bersama dulu. Sayang, sebagian besar rekan-rekan kami sudah banyak yang pulang duluan.

Poto Sebentar sebelum pulang

Jam 15.00 kami makan sebentar di rumah makan daerah Kediri Kota. Namun, ane dan temen ane gak makan dulu deh, soalnya ane gak punya duit cukup. Hehehehhehehe. Maap, dompet pelajar. Bensin menjadi prioritas ketimbang perut karena ane udah tinggal dikit.

Jam 16.00 kami memisahkan diri sambil berjabat tangan. Tidak lupa kami membagi rombongan jadi 2, yang satu kearah Surabaya, yang satu lagi ke arah Nganjuk, Madiun, Solo.

Dengan kecepatan rata-rata 80kpj, kami langsung meluncur ke barat.
Di Caruban, kami berpisah dengan temen-temen dari Solo. Alhamdulillah, ane dan temen ane SST (selamat sampai tujuan) pukul 19.00.

Sekian dari saya, terima kasih sudah mau berkunjung kemari. Semoga bisa hadir pada sildar berikutnya. Mohon maaf bila ada kesalahan, mohon diingatkan.😀

This slideshow requires JavaScript.

 
9 Comments

Posted by on April 4, 2012 in Event, Jalan Santai

 

Tags: , , , , ,

9 responses to “Sildar kedua Melovers Jawa Timur, Sukses!

  1. bejo

    April 4, 2012 at 12:24 pm

    asiiiiiiikkk

     
  2. #99 bro.

    April 4, 2012 at 12:27 pm

    joss

     
  3. ipanase

    April 4, 2012 at 12:57 pm

    jossssssssssssssssssssssssssssss
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/04/tralis/

     
  4. henry

    April 4, 2012 at 12:59 pm

    •̸Ϟ•̸-̶̶•mƏŋtαªÞs-̶̶•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶-̶̶•-̶̶(y)

     
  5. Vixifixi

    April 4, 2012 at 1:55 pm

    mantab😀

     
  6. Yosua

    April 4, 2012 at 5:37 pm

    Mantap Om,,,,

     
  7. Karis

    April 12, 2012 at 11:45 pm

    ayo ke Situbondo dulur…hehehe…

     
  8. fresh and fresh

    April 18, 2012 at 2:36 am

    sukses lah..

     
  9. Dismas

    April 23, 2012 at 1:53 pm

    Josss… Seneng touring nih…😀

     

Leave a Reply

 
