RSS

Solusi Untuk Flashdisk Thosiba Yang Terkunci

30 Jul

Malam masbro….

Malam ini saya hendak berbagi pengalaman saya..

Oke langsung saja ya..🙂

Saya punya flashdisk thosiba 8 GB.. Nah, di dalam flashdisk itu, tersedia pula paket software pengaman flashdisk..


Iseng-iseng , coba dah…. Dan hasilnya, Mantap… Software dan file-file pribadi tersimpan dengan aman..:mrgreen:

Nah… Namun, karena terlalu asik pake AutoLock / USB Disk Pro , saya sampai lupa, kalau tanpa software autolock tersebut flashdisk tersebut tidak dapat dibuka dan alhasil tidak dapat digunakan lagi.. HAYAH…. ~.~

Gambar

Ini tampilan Autolocknya

Gak tahu kemana , kunci Flashdisknya ilang-ilang sendiri tanpa jejak…

Akhirya saya jalan-jalan ke Google, tapi hasilnya nihil….

Akhirnya, saya cari lagi Flashdisk dengan type yang sama yang memiliki autolock…:mrgreen:

Oke, daripada pusing, monggo AutoLocknya bisa di download…

disini

Ok, sekian untuk artikel malam ini.. Semoga bermanfaat untuk kita semua…🙂

 
13 Comments

Posted by on July 30, 2012 in Tips and Trik

 

Tags: , , , , , , , ,

13 responses to “Solusi Untuk Flashdisk Thosiba Yang Terkunci

  1. ayampanas

    July 30, 2012 at 8:56 pm

    Pertamax

     
  2. Aa Ikhwan

    July 31, 2012 at 7:37 am

    sip ajib,..nice info

     
  3. andhi_125

    August 3, 2012 at 9:25 am

    belum pernah cobain…rada-rada ilfil sama proteksi kayak gitu..(ndeso mode:ON)

     
  4. GMC

    September 10, 2012 at 3:27 pm

    bagus infonya…

     
  5. Minchan

    September 25, 2012 at 7:15 am

    wainiiii punya saya juga lock nya hilang padahal file nya terkunci -_- terus gimana itu?

     
    • ayampanas

      September 26, 2012 at 9:34 pm

      tinggal downloadaja bro..:mrgreen:

       
  6. Hermanto Herman

    November 6, 2012 at 2:15 am

    punya qu lock dah lama sejak beli, trims infonya, tp blm bs gunakan jg nee..

     
    • M.I.B

      November 6, 2012 at 5:11 am

      belum bisa gunakan gimana mas ?

       
  7. Viz

    March 27, 2013 at 7:19 pm

    Tnks bgt Bro…akhirnya File Ak kembali dengan semula Sukes ya Bro…:)

     
    • M.I.B

      April 10, 2013 at 5:40 pm

      Oke brooo….. :mgreen:

       
  8. Eka Jss

    July 17, 2013 at 9:34 pm

    Bro,,, file saya gk bisa di delete n’ flashdisknya gk bsa d’format lgi… Gmna yah?

     
  9. mm

    June 19, 2015 at 3:20 am

    program AutoLock didalamnya ada autorun.exe kadang terhapus oleh scan SMADAV/SMARTP jika terdeteksi sbg program yg dicurigai virus, pdhal bkn virus.

     
  10. Dandi Permana Putra

    August 1, 2015 at 1:31 pm

    minta “video caranya ” ada ga mas ?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: