RSS

Impresi menggunakan Ipad 2

06 Jan

Malam bra ( sudah dipatenkan )….

Kali ini, saya akan bahas mengenai impresi ketika menggunakan Ipad 2…

1

oke, sebelum itu mari kita cek spesifikasi ipad 2 yang saya gunakan…

General 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
SIM Micro-SIM
Announced 2011, March
Status Available. Released 2011, March
Body Dimensions 241.2 x 185.7 x 8.8 mm (9.50 x 7.31 x 0.35 in)
Weight 607 g (1.34 lb)
Display Type LED-backlit IPS TFT, capacitive touchscreen, 16M colors
Size 768 x 1024 pixels, 9.7 inches (~132 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch-resistant glass, oleophobic coating
Sound Alert types N/A
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memory Card slot No
Internal 16/32/64 GB storage, 512 MB RAM
Data GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 2 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP, EDR
USB Yes, v2.0
Camera Primary 0.7 MP, 960 x 720 pixels
Features No
Video Yes, 720p@30fps, check quality
Secondary Yes, VGA
Features OS iOS 4, upgradable to iOS 6.0
Chipset Apple A5
CPU Dual-core 1 GHz Cortex-A9
GPU PowerVR SGX543MP2
Sensors Accelerometer, gyro, compass
Messaging iMessage, Email, Push Email, IM
Browser HTML (Safari)
Radio No
GPS Yes, with A-GPS support
Java No
Colors Black, White
– iCloud cloud service
– Twitter and Facebook integration
– Maps
– Audio/video player/editor
– Image viewer/editor
– Voice memo
– TV-out
– Document viewer
– Predictive text input
Battery Non-removable Li-Po 6930 mAh battery (25 Wh)
Stand-by Up to 720 h
Talk time Up to 9 h
Misc SAR EU 1.19 W/kg (body)
Price group
Tests Display Contrast ratio: 775:1 (nominal)
Loudspeaker Voice 65dB / Noise 65dB / Ring 75dB
Audio quality Noise -91.0dB / Crosstalk -93.0dB
Camera Video

Ipad ini saya gunakan hanya untuk kebutuhan personal use dan kebutuhan hiburan saja, tidak lebih.. Sedangkan ipad saya ini masih murni lohhh, belum jailbreak’an..๐Ÿ™‚

Tampilan dekstop Ipad yang begitu simple.. :) I like it

Tampilan dekstop Ipad yang begitu simple..๐Ÿ™‚
I like it

Untuk Ipad 2 ini, menurut saya sangat friendly use banget alias mudah untuk digunakan..ย  Selain itu, Ipad 2 ini menurut saya sangat jarang sekali terjadi ” Lag ” …ย  Selain itu dengan fitur multitasking nge-game jadi tambah mudah… #ehhh

Lalu, gimana dengan kualitas sound speaker Ipad 2 ini ?

Tampilan Pemutar Musik Ipad 2..

Tampilan Pemutar Musik Ipad 2..

Untuk kualitas soundnya memang gak terlalu jelek sih bra… Tapi lebih baik pakai speaker / headset yang support deh untuk mendapat kualitas audio yang maksimal… :)ย ย ย  OO iya, untuk format file yang bisa diputar di Ipad hanya format .mp3 saja… Untuk mendapat hasil suara yang bagus, kalau bisa cari file mp3 yang 320 kbps lah minimal…

Impresi untuk nonton video/movies/film , dll ??

Tampilan Video pada Ipad 2

Tampilan Video pada Ipad 2

Untuk format file yang bisa diputar sejauh ini yang saya gunakan adalah Mov dan Mp4 untuk ipad dengan ukuran 720p…. Langsung cek saja screenshotnya…

Kungfu Panda

Kungfu Panda

Avenged Sevenfold Live HD Graspop

Avenged Sevenfold Live HD Graspop

Jet Lag...

Jet Lag…

Hmmm…. Sudah bagus menurut saya untuk kualitas gambarnya… Ooo iya, kalau bra ingin memutar file berformat .mkv, bra harus punya aplikasi pemutar video baru.. apa namanya lupa, tapi yang jelas seingat saya waktu saya cek di itunes itu aplikasi berbayar harganya Rp 29.000;

Lalu impresi sentuhan layar bagaimana ?

Yuk kita coba….

Buat nggambar oke gan... :v

Buat nggambar oke gan…๐Ÿ™‚

Impresi buat main game ?? Jangan tanya…:mrgreen:

Game I-pad.. :p

Game I-pad.. :p

Udha tahu kan ni game... :)

Udah tahu kan ni game…๐Ÿ™‚

Bugatti... :mrgreen:

Bugatti…:mrgreen:

AVentador... :)

AVentador…๐Ÿ™‚

Untuk versi OS softwarenya sudah saya update pada versi 5.4… Sebenarnyaย  saya ingin update lagi ke versi 6.01, tapi karena berhubung proses update yang membutuhkan space drive C yang besar untuk Back Up, sehingga saya putuskan untuk menunda proses upgrade ipad saya ini….๐Ÿ™‚

Yupp, itu tadi impresi dari saya… bila ada kurang lebihnya mohon maaf…:)

Semoga bermanfaat..:mrgreen:

 
2 Comments

Posted by on January 6, 2013 in All About Tablet and SmartPhone

 

Tags: ,

2 responses to “Impresi menggunakan Ipad 2

  1. Aa Ikhwan

    January 7, 2013 at 7:40 am

    ajib nih๐Ÿ˜€

     

Leave a Reply

 
