RSS

Review Game CSR Racing

09 Jan

Hi bra…. Ketemu lagi malam ini….

Oke, langsung saja.. Malam ini kita akan ngreview tentang salah satu Top Favorit game I-pad yang bergenre Racing…. Dan kayaknya ni game juga ada ya buat Android..🙂

1_csr_racing

Game ini bernama CSR Racing… Game ini adalah game drag racing dengan mengambil sudut pandang perkotaan… Baik Single Player Maupun Multiplayer yang sama-sama memiliki lawan yang kuat untuk dikalahkan.. Nahh, untuk multiplayer, Pihak CSR telah menyediakan hadiah spesial berupa player yang berkontribusi dengan menjadi top 10% world rank CSR dimana pemenang akan mendapat sebuah mobil Pagani Zonda R, dan hadiah menarik lainnya… Selain itu, di multiplayer game, kita juga bisa mendapat mobil Pro…

Nih bra Prize nya... :)keren banget..

Nih bra Prize nya…🙂
keren banget..

Dan , untuk single player, ada 5 Boss yang wajib kita kalahkan… Yang namanya Boss pasti kenceng-kenceng lah ya mobilnya… Dan apabila kita bisa mengalahkan boss, maka kita berhak mendapat mobil boss tadi… Dengan berbagai macam fitur upgrade mobil, vinyls, dan super mechanic, rasakan sensasi mengemudi mobil mahal… :p

Yuk intip Gamenya….

IMG_0522

IMG_0533 IMG_0534

IMG_0544

Mobil saya wall 1

Mobil saya wall 1

IMG_0555

IMG_0556

IMG_0560

IMG_0563

IMG_0566

Okee braaa… Sekian review Game Ipad ini….
Semoga bermanfaat…

Yaaa Haaaaaaaaa……:mrgreen:

 
8 Comments

Posted by on January 9, 2013 in All About Tablet and SmartPhone

 

8 responses to “Review Game CSR Racing

  1. zaqlutv

    January 9, 2013 at 10:06 pm

    gak mampu beli ipad😥

     
    • M.I.B

      January 10, 2013 at 6:21 pm

      semoga bisa nyusul pakai ipad..🙂
      biar gak sendirian…:mrgreen:

       
  2. asasdadsada

    March 5, 2013 at 10:11 am

    ane malah ga minat ipad bro, padahal ipod sama iphone ada, wkwkkwkw, tapi emang kualitas apple itu yang bikin heran, speek biasa aja, tapi game2 berat bisa ga ngelag, beda sama os yang entu tuh harus punya speek memumpuni untuk OS terbarunya, itu sih yang bikin ga nyaman aja pake os entu, lagian build qualitynya emang jauh di bandingkan apple

    kalo tablet, malah ane lebihngincer ultrabook-tablet hybrid, harganya lumayan nampol sih, tapi fungsionalitasnya bisa dapet semua, enaknya lagi bisa singkron2 itunes di jalan, wkwkkwkw

     
    • M.I.B

      April 10, 2013 at 5:38 pm

      iya broo…. Apple kagak pernah bohong harga dan qualitynya..

      Dan saya juga heran kenapa tablet teman saya ( galax tab 10.2 ) belum ada setahun lagnya MasyaAllah… Padahal saya cek memori space juga masih kosong banyak looo.. Aplikasi juga gak terlalu banyak.. Dan itu dialami bukan hanya teman saya, saudara saya juga gitu…

      Berarti dengan ini saya dapat tarik kesimpulan kalau Kualitas Apple itu gak bohong…. Sangat Worth harga, kualitas, durability, dan performanya…

      Btw Ipad2 ane udah mau setahun nih… ini mau kasih review game baru lagi Injustice : God Among US buat Ipad baru rilis gratis di itunes….:mrgreen:

       
      • dhiet

        June 9, 2013 at 7:25 am

        Saya pake galaxy tab 2 10.1 gpp kok broo, gk ada masalah hmpr 1 thn game nya juga kapasitas besar , tergantung pemakai dan perawatan

         
  3. jamaris

    October 14, 2013 at 1:28 am

    bro,..gw bru main game csr, tetapi w bingung kok ga bisa lanjut mainnya ya,..soalny w udah di tier 2,…
    kok ga bisa lawan bos2 tu ya?ada tulisan tier 2 car required,…apa artiny bro,…..
    mohon bantuannya bro,..

     
    • M.I.B

      October 15, 2013 at 7:47 pm

      beli T2 Car, lalu upgrade…

       
  4. jarwosastro

    July 28, 2015 at 9:40 am

    gan, kenapa multiplayer ane ke lock ya??

     

Leave a Reply

 
