RSS

Category Archives: Tips and Trik

Modif Asal-Asalan NMP ala Hypermotard

Halo sedulur, sudah lama tak jumpa.
Ane mohon maaf karena udah lama sekali kagak posting di blog “amatiran” ini.
hehehehhehe. 😀

Well, berhubung ane lama nggak “nglayap” alias Dolan lagi, ane bahas tentang refrensi modifikasi spakbor depan NMP ane biar bisa mirip kayak “Hypermotard”.
Buat yang (ehmm) blom tau Hypermotard itu apa, nih gambarnya..

Gambar

Nih Ducati Hypermotard, gan.

Mungkin ini masih terhitung nggak rapi atau asal asalan, tapi ane harap postingan ini bisa bermanfaat buat refrensi sedulur sekalian. 😀

Well, ini langkah-langkahnya gan (versi ane).

Read the rest of this entry »

 
8 Comments

Posted by on December 15, 2012 in Tips and Trik, Uncategorized

 

Tags: , , , , , ,

Jalan-jalan Gratis via Google Maps !!!

Malam bro…
Setelah sekian lama gak update, akhirnya ada waktu juga buat update… hehehhe… 🙂

Yup.. kali ini kita-kita akan bagi-bagi tips gimana sih caranya jalan-jalan , mengamati suasana berbagai tempat secara langsung dari depan monitor anda dengan Google Streetview… Kalau saya sih pengennya ke Sydney, Prancis, German, dll.. Hayahhh…. :mrgreen:

Mantaff

Tentunya dengan memanfaatkan fitur yang disediakan Google , yaitu Google Maps…
Read the rest of this entry »

 
3 Comments

Posted by on November 22, 2012 in Tips and Trik

 

Tags: , , , , , , ,

Solusi Untuk Flashdisk Thosiba Yang Terkunci

Malam masbro….

Malam ini saya hendak berbagi pengalaman saya..

Oke langsung saja ya.. 🙂

Saya punya flashdisk thosiba 8 GB.. Nah, di dalam flashdisk itu, tersedia pula paket software pengaman flashdisk..

Read the rest of this entry »

 
13 Comments

Posted by on July 30, 2012 in Tips and Trik

 

Tags: , , , , , , , ,

Solusi Untuk ‘Error : Reliable Command Buffer Overflow’ pada game CoD : Modern Warfare 3

halo masbro semua kali ini kita akan meninggalkan sejenak hiruk pikuk dunia otomotif roda 2. Dan sekarang saya akan membahas suatu masalah yang ada digameCoD : Modern Warfare 3. Meskipun gametersebut keluar tahun 2011 tapi saya baru mainnya sekarang hehehe maklum dulu Laptop saya gak kuat dan gak punya PC/komputer ataupun PS 3 jadinya ya harus bersabar hehehe :mrgreen:

Read the rest of this entry »

 
14 Comments

Posted by on July 15, 2012 in Game, Tips and Trik